Tuesday, August 30, 2005

Posted by Unknown at 12:58 pm
Rencana hari ini mau heading ama vivin nyari flashdisk sekalian nganter nukerin sisa realnya dia plus nyari digicam...

+6221384*** displayed on my mobile at 10.24
me : hallo
someone : selamat siang...dengan suci?
me : ya, darimana?
someone : saya mega dr Bahtera pesat, ada interview dgn user besok tgl 31 jam 8 di gedung indosat lt. 17
me : hmmm...mohon maaf kalau minta reschedule bisa ga? soalnya posisi saya msh di mlg skrg
someone : sepertinya tdk bisa krn dr user memang ada waktu cuma besok...
me : ya mungkin ada kesempatan lain bu mega, tp nama saya ga dicoret kan?
someone : baik, mungkin ada kesempatan lain
*click*

my head spinning, salah ngambil keputusan kyknya, knp harus minta reschedule? besok2 klo ditelp pasti minta reschedule dan reschedule lagi...
just inform u that i've passed my psicho and english test for thant company at february 2005, they ever called about 4 months ago offered me to work at indosat-jogja but i refused it with an excuse that i want to work in jkt (at that time i have in mind if i work in jkt i'll get more experince). On july they called me again asked me to attend interview w/ user, once again i asked for reschedule, two weeks after that they called me again asked for call center position at Pro-XL, duh klo call center apa bedanya ama yg skrg? once again i refused that with an excuse that i want to have new job which is suit with my educational background (sounds so idealism right?) and now should i ask for another reschedule?

hurry up uik-thought what should i do?

nanya ibuk jawabnya : terserah kowe sing nglakoni kowe kok (waduh ibuk kyknya ga ngasi restu nih)
sms ebes jwb nya: yo wis di coba ae (makin pening)
telp 'mas' : ya udah dicoba aja siapa tau ini jalannya, gajinya brp? (nah lo kok tanya gaji, ketrima aja blm tentu kok)
ask vivin : udah berangkat aja, at least kmu ga nyesel klo salah ngambil keputusan, ini kan yg kmu pgn dr dulu?

calling +6221384*** displayed on my mobile at 11.54
me : selamat siang dgn bahtera pesat?
someone : ya
me : dengan ibu mega bisa?
someone : ibu mega sdg istirahat
me : kalau ibu vivi? (inget dulu yg telp aku si ibu ini)
someone : ditunggu ya
Ms. Vivi: ya suci
me : gini bu, saya mau konfirmasi td saya ditelp bu mega u/ interview w' user besok, saya td sempat minta reschedule tp saya rasa saya bisa dtg besok
Ms. Vivi: sebentar ya saya lihat list nya dulu...hmm...wah ini sepertinya list nya dah masuk ke user tuh, td pas suci bilang minta reschedule sudah kita isi org lain, eh tp sebentar ini ada posisi u/ Revenue Assurance, bukan IT admin yg diinginkan suci, gmn?
me : hmm...kalau di RA dulu saya sudah pernah bu, kalau bisa u/ posisi IT admin saja
Ms. Vivi: iya deh ntar kalau ada yg gugur insyaAllah saya hubungi lagi
me : baik bu, makasih banyak, saya tunggu telp nya
*click*

see? berarti belom rejeki..ato krn blm dpt restu ibu? oke...continue jalan2 ama vivin menjalankan misi nyari flash disk + digicam

+62213505*** displayed on my mobile at 14.50 (when vivin and i enjoy our steak)
me : hallo
someone : selamat siang dengan suci?
me : ya
someone : saya vivi dr BPL, gini td saya konfirm degn user trnyt mereka bisa nyelipin satu org buat interview besok, kmu besok bisa kan?
me : u/ posisi IT admin ya bu? ya saya bisa

duh...antara seneng dan bingung, knp harus mendadak gini seh?
what should i do then?
1.telp denok minta tlg nyariin tiket penerbangan terakhir plus nyari surat dokter hehehe (thx GOD akhirnya dpt, thx nok)
2.cepet2 pulang buat prepare + packing segera cabut ke sby ngejar tiket
3.telp 'mas' minta tlg jemput di cengkareng (untung pas ga keluar kota kamu mas!)
4.cari alasan ke ibuk biar beliau kasi restu ke aku buat brgkt (akhirnya diijinin dgn berbagai macam alasan, tetep dgn jwban : sakkarepmu lah-for me it means : yes u can go v(^_^))
5.sorry vin ga jadi nemenin hunting digicam hehehe (next time kaleee)

0 comments on " "

 

Me, Myself, and Mine Copyright © 2009 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez